Selasa, 10 November 2015



www.pokerbola.net-belum lama ini memberikan dukungan pada kompatriotnya, Neymar, untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or di masa mendatang.

Pemain Brasil yang juga pernah membela Barcelona itu menggunakan akun Instagram miliknya untuk mengungkap rasa bangga terhadap Neymar, yang di dua musim terakhir sudah tampil begitu bagus di Camp Nou dan sempat membawa timnya meraih treble.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya amat senang melihat Neymar bermain di Barcelona dan mengenakan nomor punggung 11, yang saya kenal dengan amat baik," tulis Rivaldo.

"Saya tidak tahu siapa yang akan jadi pemain terbaik di 2015 nanti, namun menurut opini saya dan dengan segala rasa hormat terhadap Cristiano Ronaldo, Messi, dan lainnya, Neymar pantas menjadi terbaik dunia. Yesus mencintai Anda."

0 komentar :

Posting Komentar