Rabu, 11 November 2015



www.pokerbola.net-belum lama ini memberikan pendapatnya dalam perdebatan mengenai siapa yang terhebat, antara Lionel Messidan Diego Maradona.

Zola, yang pernah bermain bersama Maradona di Napoli antara tahun 1989 hingga 1991, mengatakan bahwa tak adil jika publik coba membandingkan dua sosok hebat tersebut.

"Saya kira tidak adil membandingkan Maradona dan Messi, karena keduanya berasal dari era berbeda. Keduanya sama-sama luar biasa dan saya belajar dari cara bermain Maradona. Ia adalah guru dan mentor saya, dan oleh karena itu saya amat menghormati dirinya," tutur Zola pada FIFA.

"Maradona menjalani hidup yang lebih sulit dari Messi. Selalu ada dua pemain menjaganya dan tugas mereka hanya memastikan ia tidak bisa bermain sama sekali. Ya, defender modern memang juga menjaga ketat Messi, namun di era modern pertandingan lebih bersifat menyerang dan para bek fokus pada permainan mereka sendiri.

"Saya kira Maradona akan mencetak lebih banyak gol jika ia bermain di era modern." (tele/rer)

0 komentar :

Posting Komentar